oleh

Habsi-Irwan Akan Grebek Desa

Mamuju, Penasulbar.co.id – Ribuan relawan Habsi-Irwan se kabupaten Mamuju memenuhi lapangan Ahmad kirang, Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Senin 24 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Habsi Wahid mengatakan, kegiatan tersebut adalah langkah awal untuk menunjukkan keseriusan pasangan Habsi-Irwan menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju 2020 yang diramu dalam bentuk apel akbar relawan.

“Setelah kegiatan ini, ki akan melanjutkan perjuangan dengan melakukan kegiatan yang kami namakan grebek desa,”kata Habsi di depan puluhan wartawan.

Ia juga mengaku, akan mensolidkan relawannya dengan beberapa kegiatan dan beberapa program untuk memenangkan Pilkada Mamuju 2020 nanti.

“Jadi, kedepan kami akan mensolidkan relawan yang telah kami bentuk dengan bekerja bersama,”ujarnya.

Dalam kegiatan grebek desa yang akan dilakukan oleh relawan Habsi-Irwan, Habsi menjelaskan, pihaknya akan menyampaikan visi misi yang akan diperjuangkan lima tahun kedepan.

“Jadi, visi misi kita lima tahun kedepan akan disampaikan saat grebek desa nanti,”imbuh Habsi.

Sementara itu, Irwan Pababari dalam sambutannya mengungkapkan, ada sekita 10 ribu relawan yang mengikuti apel akbar tersebut.

“Semua yang hadir dalam kegiatan kita ini, sekitar 10 ribu relawan. Ini baru relawan yang hadir,”ungkap Irwan.

Irwan yakin, kemenangan pasangan Habsi-Irwan pada perhelatan Pilkada Mamuju 2020 sudah didepan mata ditandai dengan hadirnya beberapa tokoh dalam kegiatan itu.

“Siapa bilang kita tidak miliki pendukung? Nyatanya, beberapa tokoh bersama dengan kita saat ini,”tuturnya.

(Eka)

Komentar