Yakub Solon Pimpin Doa Sebelum Evalusi Kinerja di Kemendagri

Pj Bupati Mamasa, Dr Yakub F Solon pimpin doa sebelum mengikuti evaluasi kinerja di Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri. Foto : Duk. Pena. 

Jakarta – Penjabat (Pj) Bupati Mamasa, Dr Yakub F Solon menghadiri evaluasi kinerja di Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri hari ini, Rabu (20/12/ 2023).

Evaluasi ini berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 4 Tahun 2023 pasal 18,19,20,21 dan Pasal 22.

Dalam jadwal pelaksanaan evaluasi yang dibuat Kemendagri tertanggal 26 Oktober 2023 disebutkan materi evaluasi Pj kepala daerah meliputi aspek pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Sebelum mengikuti evaluasi, Yakub F Solon meminta semua anggota tim untuk berdoa memohon kekuatan Tuhan agar di mampukan menjalani semua rangkai evaluasi kinerja yang dilakukan Kemendagri.

“Mari kawan-kawan kita berdoa sebelum menghadapi evaluasi agar diberi kekuatan. Perlu kita ketahui bahwa saat ini semua masyarakat Mamasa sedang menantikan hasil evaluasi yang akan kita lakukan hari ini, jadi kita semua harus memberikan yang terbaik untuk daerah kita Kabupaten Mamasa yang kita cintai,” ucap Yakub Solon sebelem berdoa.

Sekedar diketahui, evaluasi kinerja PJ Bupati Mamasa dijadwalkan pada tanggal 20 Desember 2023 pukul 11.00 Wib di kantor Inspektorat Jenderal Kemendagri Jakarta Pusat. (Ns-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *