oleh

Vaksinasi Covid-19, BIN Kembali Sasar Polman

-Daerah-43 views

 

Polman, Jurnalpena.co.id – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulbar menggelar vaksinasi Covid-19 massal untuk ratusan santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Ahlul Qur’an Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Kamis (25/11).

Kabinda Sulbar, Sudadi menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut untuk membantu mempercepat terbentuknya herd immunity, khususnya di Kabupaten Polman.

“Hari ini kami telah melaksanakan vaksinasi terhadap santri dan masyarakat di sekitar Ponpes Ahlul Qur’an guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini merupakan bentuk komitmen BIN dalam mempercepat tercapainya herd immunity,” terang Sudadi.

Selain vaksinasi, Binda Sulbar juga melakukan sosialisasi terkait disiplin penerapan protokol kesehatan kepada para santri dan masyarakat sekitar.

“Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini, semua santri dapat terhindar dari Covid-19 dan kegiatan belajar mengajar di Ponpes berjalan normal kembali,” imbuhnya.

Sudadi menambahkan, hingga hari ini Binda Sulbar tercatat sudah melakukan vaksinasi kepada lebih dari 10.000 masyarakat Sulbar.

“Kami akan terus lakukan vaksinasi sampai menembus target 20.200 jiwa,” tutupnya.

Komentar