oleh

Tim Sepakbola UNIKA Ujicoba Melawan PSM Akademi

Ujicoba UNIKA vs PSM Akademi. UNIKA Warna Orange, PSM Akademi Warna Biru Muda. Foto: Eka Musriang

Mamuju,Penasulbar.co.id – Tim sepakbola Universitas Tomakaka (UNIKA) Mamuju melakukan ujicoba melawan PSM Akademi di Stadion Manakarra Mamuju, jalan Husni Thamrin, Kabupaten Mamuju, Senin (5/8/2019) pukul 16:30 sore.

Setelah dikonfirmasi, Pembina Tim Sepakbola UNIKA, Ybnu mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk penyegaran kembali pemain yang mengikuti Liga Menpora U21 di Kabupaten Polewali kemari.

“Jadi, setelah mengikuti Liga Menpora kemarin, kita kembali melakukan perbaikan struktur Tim untuk persiapan agenda kedepan utamanya persiapan untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional yang rencananya akan digelar tahun ini,”ungkap Ybnu.

Ia berharap, dengan diadakannya ujicoba tersebut menjadi ajang silaturahim antar mahasiswa dari berbagai fakultas.

“Terlepas dari persoalan prestasi ataupun nama UNIKA yang kita bawa, yang kita mau adalah berkumpulnya teman-teman mahasiswa dari berbagai Fakultas,”ujarnya.

Lanjut Ybnu mengatakan, kegiatan serupa akan diagendakan menjadi kegiatan rutin dibawa koordinir oleh pihak rektorat melalui Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan.

“Jadi, kita baru mulai rancang akhir bulan ini, mungkin habis lebaran, kita akan panggil teman-teman untuk rapat supaya kita bisa rutinkan kegiatan ini. Apakah nantinya akan dilakukan sekali seminggu atau sekali sebulan, itu akan kita rapatkan dulu,”tutup Ybnu.

(Eka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *