oleh

Tim Futsal Putri Mas Umum Mamuju Juara 3 di Linus

Tim Futsal Putri Mas Umum Mamuju

Mamuju, Penasulbar.co.id – Setelah melalui beberapa tahapan dalam Liga Nusantara (Linus), akhirnya Tim Futsal Putri Mas Umum Mamuju berhasil meraih peringkat ketiga, setelah berlaga di semifinal yang berlangsung di Gor Sasana Krida, Purwokerto, 20-22 September kemarin.

Tim Futsal Putri Mas Umum Mamuju pada laga perdananya di semifinal menghadapi Tim Futsal Putri Famale FC DKI Jakarta harus menerima kekalahannya dengan skor 8-3.

Namun kekalahan tersebut tidak sedikitpun menyurutkan semangat Tim Futsal Putri Mas Umum Mamuju.

Terbukti di pertandingan kedua pada perebutan tempat ketiga di semifinal yang menghadapi HMN Angels NTT, mereka dapat mengalahkan lawannya dengan skor 5-3.

Perolehan tersebut tidak sampai disitu saja. Setelah pengumuman Top Score, salah satu pemain dari Tim Futsal Putri Mas Umum Mamuju (Nurasisah) dipanggil untuk menerima hadiah.

Saat ditemui, Penanggungjawab Tim Futsal Mas Umum Mamuju, Nono Hariadi berharap, kedepannya, Pemerintah Provinsi Sulbar lebih memperhatikan bakat-bakat yang ada di Sulbar khususnya olahraga futsal.

“Saya berharap, kedepannya Sulbar juga terlibat dalam penjaringan Turnamen Futsal Liga Nusantara, sehingga kami tidak lagi ke Makassar untuk diseleksi, tetapi kami bisa seleksi disini sekaligus menjadi wakil Sulbar pada Linus yang akan datang,”tutur Nono, Senin (30/9/2019)

(Eka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *