oleh

Tim Dayung Mateng Masuk Semifinal Lomba Perahu Naga Piala Komandan Lantamal VI Makassar

Tim Dayung Mateng. Foto: Humas Lanal Mamuju

 

Makassar, Penasulbar.co.id – Tim Dayung Kabupaten Mamuju Tengah yang turun di Perlombaan Dayung Perahu Naga Piala Komandan Lantamal VI Makassar melaju ke semifinal, Minggu (08/09/2019).

Lomba ini memperebutkan Piala Komandan Lantamal VI Makassar sekaligus memperingati Hari HUT TNI AL ke 74 tahun 2019.

Lomba yang diikuti dari berbagai daerah dan instansi sebanyak 48 tim dayung termasuk Tim Dayung Kabupaten Mamuju Tengah mengikuti Lomba Dayung Perahu Naga Piala Komandan Lantamal VI Makassar untuk menjadi sang juara dikategori jarak 250 M sepanjang Pantai Jalaria Mako Lantamal VI.

Danlanal Mamuju, Letkol Laut (P) Fahrul, S.H yang mendampingi selama pelaksanaan lomba mengatakan perjuangan atletnya pada babak penyisihan cukup maksimal.

“perjuangan atlet kita pada babak penyisihan dari kemarin cukup maksimal, saya mendukung dan sangat bangga karena perwakilan Tim dayung dari Kabupaten Mamuju tengah dapat masuk dalam Semi Final, bukan hanya saya yang mendukung Tim Dayung Kabupaten Mamuju tengah akan tetapi Keluarga besar Lanal Mamuju juga tidak henti-hentinya untuk mensuport kepada Tim Dayung dari Mamuju tengah,”ujarnya.

Kegiatan Perlombaan Dayung Perahu Naga di Lantamal VI Makassar juga dimeriahkan dengan pawai perahu nelayan hias, pameran Maritim dan Atraksi Jet Ski Lantamal VI sehingga para peserta Tim Dayung sangat terhibur.

(Eka/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *