oleh

Terpilih Sebagai Ketua Umum PERMA P.U.S Kabupaten Majene, Ini Harapan Masrobi

Penyerahan hasil Mubes dari pimpinan sidang kepada Ketua Umum terpilih PERMA P.U.S Kabupaten Majene

Majene, Penasulbar.co.id – Musyawarah Besar (MUBES) pertama Persatuan Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (PERMA P.U.S) Kabupaten Majene yang berlangsung 11 sampai dengan 12 September 2019 menetapkan Masrobi sebagai Ketua Umum terpilih dan Floris Sebagai Wakill Ketua terpilih periode 2019-2020 di Kabupaten Majene, (12/9/2019) dini hari.

Pemilihan ini dilakukan oleh mahasiswa yang berasal dari Pitu Ulunna Salu, dari 7 kecamatan atau wilaya Tiga Kabupaten Mamasa sebagai anggota Penuh dalam Lembaga PERMA P.U.S. Kabupaten Majene.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih, Masrobi mengatakan, dirinya merasa senang dan terharu dengan terpilihnya ia sebagai Ketua Umum PERMA P.U.S Ka. Majene Periode 2019 – 2020.

“Saya sangat terharu dengan terpilihnya saya sebagai Ketua Umum PERMA P.U.S Kabupaten Majene periode 2019-2020,”ujarnya.

Panitia pelaksanaan Mubes pertama PERMA P.U.S Kabupaten Majene

Ia juga sangat berterimakasih kepada semuah anggota yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin dan menjalannakan roda Organisasi PERMA P.U.S. Kabupaten Majene.

“Terimakasi kawan-kawan atas dukungannya. Semoga tugas yang teman-teman percayakan, taru dipundak kami dapat kami pertanggung jawabkan sebagaimana yang kita harapkan bersama dan dapat menjalankan visi dan misi PERMA P.U.S Kabupaten Majene pada masa bakti 2019 – 2020.

“Kepengurusan ini tak akan ada artinya tanpa dukungan  kawan-kawan,”tegas Masrobi.

(Eka)

Komentar