oleh

Sutinah Kunjungi Lansia dan Anak Yatim

Mamuju, Penasulbar.co.id – Calon Bupati Mamuju nomor urut 01, Siti Sutinah Suhardi, memilih kunjungi lansia dan anak yatim di penghujung masa kampanye, Senin 5 Desember 2020.

“Jauh hari, Ibu Tina sudah merencanakan kunjungan kepada lansia dan anak yatim di penghujung masa kampanye,” kata Pembina Koalisi Mamuju Keren, Hajrul Malik.

Hajrul Malik mengungkapkan bahwa setidaknya ada tujuh orang lansia yang tersebar di pusat kota Kabupaten Mamuju dapat dijangkau oleh Sutinah Suhardi.

“Lansia yang dikunjungi Ibu Tina tadi, rata-rata berusia diatas 70 tahun bahkan ada yang berusia kurang lebih 100 tahun,” katanya.

Hajrul Malik mengatakan, kami tidak mengejar efek elektoral pada kedua usia ini, sebab anak yatim belum memiliki hak pilih.

“Anak-anak yatim yang dikunjungi Ibu Tina tadi belum memiliki hak pilih, namun kepedulian terhadap sesama yang membuat Ibu Tina terpanggil untuk mengunjungi mereka,” kata Hajrul Malik.

Lanjut Hajrul Malik menjelaskan bahwa kunjungan tersebut adalah upaya menggabungkan ikhtiar langit dengan ihktiar bumi dengan kepedulian terhadap sesama.

“Sekaligus juga, Ibu Tina juga ingin mengetahui kondisi rill masyarakat Mamuju yang betul-betul tidak berdaya dan Ibu Tina mendapati beberapa masyarakat yang saat ini berada pada situasi yang sangat memprihatinkan dan luput dari perhatian pemerintah,” katanya.

Diketahui bahwa Sutinah Suhardi bersama rombongan mengunjungi 7 orang lansia, 7 orang anak yatim, mengunjungi masjid serta berziarah ke makam kakek dan neneknya.

(23)

Komentar