oleh

Sutinah di Mata Suaib Adalah Sosok Yang Bertanggungjawab

Sekda Kabupaten Mamuju, Suaib. Foto: Dok Penasulbar

 

Mamuju, Penasulbar.co.id – Terkait pengunduran diri Siti Sutinah Suhardi dari ASN Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju, Suaib mengatakan, akan meneruskan ke Bupati Mamuju dan menunggu proses.

“Jadi, mungkin hari Senin setelah Ibu Sutinah bertemu dengan Bapak Bupati, itu akan diproses. Setelah ini, saya akan bicarakan dengan Bapak Bupati, setelah itu, kami akan panggil pihak BKD untuk membicarakan soal pengunduran diri Ibu Sutinah dan pemberhentian dengan hormat,”tutur Suaib kepada wartawan saat menerima surat pengunduran diri Siti Sutinah Suhardi dari ASN.

Melihat tindakan Siti Sutinah Suhardi yang mengajukan pengunduran dirinya dari ASN, Suaib mengatakan, sangat disayangkan tapi apa boleh buat karena itu adalah hak beliau sebagai warga Negara Indonesia.

“Sangat disayangkan, seorang kader kita tapi tidak bisa dihalangi karena namanya juga hak setiap warga Negara Indonesia untuk maju di Pilkada, beliau mengundurkan diri dari ASN kita pasti terima,”ujarnya.

Siti Sutinah Suhardi di mata Sekda Kabupaten Mamuju selama menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju, baik dan bertanggungjawab.

“Sosok Ibu Sutinah, orangnya baik dan bertanggungjawab. Salah satu contoh tanggungjawabnya, itu tadi, dengan majunya di Pilkada, tidak mau berpolemik sehingga dengan cepat beliau mengajukan pengunduran dirinya,”tutup Suaib.

(Eka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *