oleh

SSB Mitra Manakarra dan Akademi PSM Gelar Konferensi Pers

Suasana konferensi pers SSB Mitra Manakarra dan Akademi PSM. Foto: Eka Musriang

Mamuju, Penasulbar.co.id – Menggelar konferensi pers, Direktur Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Manakarra yang sebagai Manejer Tim Akademi PSM Makassar, Febrianto Wijaya mengatakan, SSB Mitra Manakarra berdiri sejak tahun 2013.

“Sejak saat itu kita sudah banyak torehan prestasi, mulai dari usia 12 tahun sampai dengan 16 tahun dan Alhamdulillah 2017 kemarin, kami dipercaya melalui Akademi PSM Makassar berlaga di Liga 1 Elit Pro Akademi,”ujar Febrianto Wijaya, Sabtu (7/9/2019).

Febrianto Wijaya berharap, klubnya bukan saja menghasilkan satu tim yang baik tapi berharap orang-orang yang datang di Mamuju bisa tahu bahwa Mamuju juga bisa berkembang lewat olahraga salah satunya sepakbola.

“Saya mengharapkan bahwa seluruh orang-orang yang hadir di kota Mamuju bisa tahu bahwa Mamuju juga bisa berkembang, manusianya bisa berkembang olahraganya lewat SSB Mitra Manakarra dan Akademi PSM dan kami juga berterima kasih kepada PSM Makassar yang tetap percaya akan menjadi teman untuk membentuk Akademi PSM dan kami akan jawab dengan prestasi dan prestasi,”kata Febrianto.

Pada kesempatan itu, ia juga memperkenalkan pemain-pemainnya yang jauh dari beberapa kota di Indonesia, untuk menjadi pemain sepakbola di Mamuju.

“Jadi, pemain yang hadir disini, bukan hanya orang Mamuju, tetapi ada juga yang dari Padang, Bali dan Sorong,”ungkapnya.

Selain itu, ia juga memperkenalkan pemain-pemainnya yang akan berangkat ke London menempuh pendidikan sepakbola disana pada bulan ini.

“Ada tiga pemain usia 16 yang ikut Garuda Select dibawa asuhan mantan kapten Celsea akan berangkat ke London yakni, Edgar Ampi, putra asli Rangas Mamuju, Renaldi dan M Rohman,”tutur Febrianto.

(Eka/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *