oleh

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolda Sulbar Sambangi Ketua MUI Mamuju

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar.Foto:Humas Polda Sulbar.

Mamuju,Penasulbar – Menjaga situasi tetap kondusif dari maraknya isu-isu yang memecah persatuan khususnya pergerakan people power, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar terus melancarkan kunjungan silaturahmi kamtibmas ke suluruh elemen.

Disamaikan Kabid Humas Akbp.hj Mashura bahwa
Dalam kunjungan silaturahminya kali ini, Kapolda menyambangi ketua MUI Kabuoaten Mamuju K.H Namru Asdar, S.Ag, Selasa (21/5/19).

Kapolda Sulbar pada kesempatannya mengatakan, menyikapi isu-isu atau polemik yang mulai menyebar ditengah masyarakat diharapkan semua pihak berupaya untuk menenangkan hati masyarakat. Hal tersebut dimaksutkan agar masyarakat tidak risau dengan kabar Hoax yang menyebar.

“Kita memang harus saling mengingatkan kepada kebaikan, saling menasehati dan memperkokoh silaturahim agat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu provokatif demi NKRI yang tetap kondusif dan Sulbar yang tetap Malaqbi,” tutur Kapolda.

Disamping itu, Kapolda juga berharap kepada ketua MUI Kabupaten Mamuju untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga persaudaraan, saling menyayangi dan terpenting tidak terpengaruh dengan isu-isu hoax utamanya gerakan people power,” harapnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Mamuju siap memberikan dukungan kepada Kapolda Sulbar dan seluruh jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sulawesi Barat.

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, juga menghimbau kepada warga agar tidak melakukan perbuatan dan tindakan diluar ketentuan yang berlaku yang dapat meresahkan masyarakat, serta tidak melakukan pengerahan massa yang inkostitusioal atau People Power.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat agat tidak terprovokasi untuk melakukan perbuatan melawan hukum yang bisa meresahkan maayarakat,” tutup hj. Mashura

Humas Polda Sulbar

Komentar