oleh

Samiran; Mari Kita Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga

Ketua KONI Kabupaten Mamuju, Samiran. Foto: Eka Musriang

 

Mamuju,Penasulbar.co.id – Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 9 September kemarin, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamuju, Samiran mengatakan, bahwa Haornas merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para insan olahraga jika diperingati.

“Saya kira, itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para insan olahraga jika Haornas itu diperingati setiap tanggal 9 September,”ujarnya.

Ia juga mengimbau, kepada seluruh insan olahraga untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Marilah kita mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,”harap Samiran.

Dengan diperingatinya Haornas, Samiran berharap, Pemerintah dapat menjadikan suatu tonggak kebangkitan olahraga di seluruh Nusantara.

“Mudah-mudahan Pemerintah bisa menjadi ini sebagai tonggak untuk kebangkitan olahraga di seluruh Nusantara termasuk yang ada di Mamuju karena dengan diperingatinya Haornas ini mengingatkan kita bahwa kesatuan dibidang olahraga, mari kita ikut bersama didalamnya,”tuturnya.

Selain itu, Samiran juga mengimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat di Mamuju mendukung pengembangan olahraga di Mamuju.

“Mari kita bersama-sama mendukung pengembangan olahraga di Mamuju, marilah kita berolahraga karena dengan olahraga kita bisa sehat, kuat dan itu untuk diri kita sendiri,”pungkas Samiran.

(Eka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *