oleh

REI Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Mamuju dan Majene

Ketua DPD REI Sulbar, Fajar, SH. MH. menyerahkan bantuan kepada Pemda Mamuju yang diwakili anggota Kodim 1428/Mamuju untuk disalurkan kepada para pengungsi.

Mamuju,Penasulbar.co.id . Dewan Pengurus Pusat (DPP) Realestat Indonesia (REI) bersama pengurus DPD se-Indosesia menyalurkan bantuan sembako untuk korban gempa di Kabupaten Mamuju dan Majene, Kamis (21/1/2021).

Ketua REI Sulbar, Fajar Bora SH. MH mengungkapkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara yang menjadi korban bencana alam gempa bumi yang baru-baru melanda Sulbar maka anggota REI diseluruh indonesi mengumpulkan bantuan untuk dibagikan kepada masyarakat yang ada di posko-posko pengungsian.

“Kami ikut merasakan duka dan penderitaan yang dialami saudara-saudara di Mamuju dan Majene. Oleh karena itu, anggota REI seluruh Indonesia ikut terlibat mengumpulkan bantuan dan hari ini melalui pengurus DPD Subar bantuan dilasurkan kepada pengungsi,” ungkap Fajar.

Lanjut Fajar menambahkan, bantuan Logistik yang dibagikan sebanyak Tuju mobil yang diberangkatkan dari Kapupaten Polewali Mandar dan dikawal oleh personil Kodim 1402/ Polmas.

“Bantuan ini terdiri dari sembako dan obat-obatan,” pungkasnya.

foto bersama pengurus DPD REI Sulbar.

Fajar juga menjelaskan, Selama ini REI memang aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan dengan turun langsung membarikan bantuan ke daerah-daerah yang dilanda bencana.

“Kami sudah beberapa kali melakukan kegiatan seperti ini. baik di sulbar maupun didaerah lain di seluruh Indonesia yang mengalami musiba bencana,” kata Wakil Ketua PKB Sulbar itu.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan ini bisa meringankan beban warga yang ada dipengungsian sehingga boleh bangkit kembali dari keterpurukan akibat gempa. (Ns-01)

Komentar