oleh

Polsek Baras Lakukan Patroli Blue Light guna Cegah terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari

Pasangkayu,penasulbar.co.id – Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Khususnya pada malam hari Polsek Baras melaksanakan patroli blue light, Sabtu (18/09/2021) malam.

Dengan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilkum Baras giat patroli malam kali ini di pimpin oleh Ka SPKT Polsek Baras Aipda Markus dilaksanakan dengan rute Jalan poros Trans Sulawesi Desa Kasano, SPBU Lambara, Kios-Kios Warga, Tempat Keramaian Warga, Bank BRI Bambaloka, dan Pusat Pembelanjaan Alfa Midi yang terdapat diwilyah hukum Sek. Baras.

Dalam Pelaksanaannya para Personil yang melaksanakan Patroli Blue Light mengunjugi tempat-tempat rawan tindak kejahatan seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan personil Juga menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan oleh pemerintah dengan 6M antara lain menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun, menghindarimakan bersma serta mengurangi mobilitas.

Aipda Markus menjelaskan “ Dengan Adanya Patroli Blue Light yang di laksanakan oleh Polsek Baras untuk memberikan pelindungan kepada masyarakat, namun kami selaku aparat kepolisian akan tetap menyampaikan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga diri dan mengikuti aturan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). (hms)

Komentar