oleh

Polres Pasangkayu Tingkatkan Patroli ke Gereja Jelang Jumat Agung

Penasulbar.co.id, Pasangkayu – Personil Polres Pasangkayu meningkatkan patroli rutin ke gereja- gereja di wilayah hukum Polres Pasangkayu jelang Jumat Agung, 2 April 2021.

Patroli tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang akan melaksanakan Jumat Agung serta mengedukasi untuk tidak takut melaksanakan ibadah pasca bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar Minggu kemarin.

Kabag Ops Polres Pasangkayu, AKP Iswan Mulyanto yang memimpin langsung Patroli tersebut mengatakan, demi keamanan perayaan Jumat Agung yang akan di laksanakan oleh umat Nasrani, Polres Pasangkayu menurunkan personil sebanyak 150 orang dari Polres dan Polsek jajaran yang di bagi disetiap gereja di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Pengamanan tersebut adalah hal rutin yang dilakukan setiap perayaan besar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah mereka.

“Kami berharap, masyarakat tidak takut melaksanakan ibadah pasca ledakan di Makassar Minggu kemarin karena hal tersebut sudah ditangani oleh Polri dan fokus melaksanakan ibadah Jumat Agung,” kata Iswan Mulyanto, Kamis, 1 April 2021.

(Hms/23)

Komentar