oleh

Polda Sulbar Terus Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Pesonil Polda Sulbar sedang sosialisasi kepada masyarakat untuk patuhi Prokes.

Mamuju,Penasulbar.co.id  – Masa darurat Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum di cabut oleh Pemerintah di berbagai negara khususnya di tanah air tercinta (Indonesia). Itu artinya ancaman virus tetap harus diwaspadai dalam berbagai kondisi yang ada dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Untuk itu, Polda Sulbar hingga saat ini terus eksis mengingatkan dan melakukan penegakan protokol kesehatan di tengah masyarakat demi memutus matarantai penyebaran Covid-19.

Tak hanya sekedar mengingatkan dan menghimbau masyarakat disiplin Prokse, Polda Sulbar juga terus berbagi masker, Hand Sanitizer dan anti body lainnya.

Aksi tanggap pandemi kali ini dilakukan di enam titik sekaligus utamanya ditempat-tempat rawan seperti Posko pengungsian Simbuang, Pasar Baru, Pusat Pertokoan, Bukit Dayang, Jalan Jendral Gatot Subroto dan Jalan Poros Majene-Mamuju, Senin (8/2/21).

Kombes Pol. Muh Syarif H, SH Msi yang memimpin langsung kegiatan, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Syamsu Ridwan menyebutkan protokol kesehatan ditengah masyarakat memang harus diperketat agar mereka terbiasa dengan kebiasaan seperti mengenakan masker dan jaga jarak dikondisi apapun.

Hal ini tentu ditujukan agar upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19 yang dilakukan selama ini maksimal dan efektif sehingga kedepan vaksin yang telah disediakan juga memberikan hasil yang diinginkan bersama.

Sementara itu, dari pantauan dilapangan seluruh masyarakat diberikan himbauan dan edukasi mengenai virus covid-19 agar masyarakat selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

Humas Polda Sulbar

Komentar