Perwakilan Sulbar Tampil Maksimal Dalam Seleksi Lomba TTGN 2024

Penampilan perwakilan Sulbar pada seleksi lomba TTGN yang dilakukan secara zoom. Foto:duk.pena.

Mamuju,ps – Dinas PMD Provinsi Sulbar sedang mempersiapkan tim untuk ikut lomba Tehnologi Tepat Guna Nusantara (TTGN) yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2024 di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Sebagai rangkaian kegiatan menuju TTGN Lombok, maka saat ini PMD Sulbar yang diwakili Kabupaten Majene telah tampil dengan maksimal pada ajang seleksi yang dilakukan secara zoom, Selasa (256/2024).

Kepala Bidang (Kabid) PKP ,PSDA dan TTG PMD Sulbar Muh. Rus’an AT mengungkapkan, lomba TTGN dilakukan untuk mendorong pemberdayaan masyarakat melalui pemanfaatan dan penerapan TTG sehingga dapat meningkatkan produktivitas, efisiensi dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita mendukung kesuksesan lomba TTGN di Lombok yang dibuktikan dengan kesiapan kita tampil pada seleksi yang dilakukan hari ini,” ucap Rus’an.

Ia berharap dengan pelaksanaan TTG 2024, bisa meningkatkan kesadaran dan keterampilan masyarakat dalam menggunakan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan dan lingkungan sekitar.

“Kita tentunya berharap, lomba TTGN ini dapat mendorong inovasi dan kreativitas dalam pengembangan teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Ns-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *