oleh

Personil Kodim 1428/Mamasa Kembali Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap-2

Dandim 1428/ Mamasa,  Letkol. Inf.  Stevi Palapa saat menerima vaksinasi covid-19 tahap Dua. 

Mamasa,penasulbar.co.id – Kodim 1428/Mamasa kembali gelar pemberian suntikan vaksin Covid-19 tahap 2 terhadap personel Kodim 1428/Mamasa setelah 14 hari yang lalu telah dilaksanakan penyuntikan vaksin tahap Satu. Pelaksanaan vaksin tahap Dua dilaksankan di Aula Makodim 1418/Mamasa jln. Poros Mamasa-Toraja Kab. Mamasa Prov. Sulbar (06/4/2021)

Dalam kegiatan Vaksinasi tahap Dua kali ini, Komandan Kodim 1428/Mamasa Letkol Inf.  Stevi Palapa, S.Pd dan Kasdim Mayor Inf Vanny R ,Muldjati, S.H juga menerima suntikan vaksin tahap Dua serta personel Staf dan personel Babinsa jajaran Kodim 1428/Mamasa yang melaksanakan vaksin tahap pertama pada tanggal 23 Maret 2021.

Dandim 1428/Mamasa Stevi Palapa, S.Pd disela-sela kegiatan vaksinasi mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu sudah digelar vaksinasi tahap Satu bagi personel Staf dan tahap Dua bagi personel Babinsa.

“hari ini kembali digelar vaksinasi tahap 2 yang diberikan kepada Personel Staf dan beberapa Personel Babinsa yg belum melaksanakan vaksin tahap 2,”terang Stevi Palapa.

Lanjut Dandim menambahkan, kegiatan vaksinasi yang digelar Kodim 1428/Mamasa yang diberikan kepada seluruh personel Militer dan PNS merupakan salah satu upaya dalam mendukung dan mensukseskan program vaksinasi nasional yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid- 19.

“Saya  tegaskan vaksin ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunannya.  Sebagai bukti saya sudah vaksin termasuk seluruh personel Kodim 1428/Mamasa dan Puji Tuhan sampai saat ini tidak terjadi apa-apa. Harapannya kedepan adalah kepada seluruh masyarakat tidak ada keraguan lagi terhadap adanya pemberian vaksin.” Ungkap Dandim

Ia berharap, proses vaksinasi bisa berjalan lancar hingga ke masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

“Saya menghimbau kepada masyarakat tidak usah khawatir dan takut terhadap vaksinasi dan jangan tanggapi berita-berita hoax terkait informasi yang menyesatkan,” tutup Dandim. (Mkr/ns-01)

Komentar