oleh

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Mateng Ziarah TMP

Mateng, Penasulbar.co.id – Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-74 Polres Mamuju Tengah menggelar upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Banana, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Senin (29/6/2020).

Peringatan tersebut dilaksanakan dengan melakukan upacara dan ziarah dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Banana Kec. Budong-budong Kab. Mamuju Tengah dan di ikuti oleh jajaran pejabat Polres, Perwira, dan Bintara.

Kapolres beserta para pejabat utama Polres melakukan tabur bunga di makam para pahlawan demi mengenang jasa para pahlawan.

“Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan rangkaian pelaksanaan Hut Bhayangkara Ke- 74 Tahun 2020,” ungkap Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si

Tujuannya, untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita semua, ia juga berharap dalam kegiatan ini semua memetik hikmah hingga menumbuhkan rasa nasionalis.

“Dengan harapan diterapkan di dalam tubuh kepolisian menjadi abdi masyarakat dan negara yang lebih baik hingga seterusnya,”katanya.

(23)

Komentar