oleh

Peringati HKGB Bayangkari PC Mamuju Sambangi Masyarakat

-Daerah, Mamuju-26 views

Bayangkari PC Mamuju Sambangi Masyarakat

Mamuju, Penasulbar.co.id – Usai melaksanakan bimbingan keterampilan kepada warga, kali ini Bhayangkari PC Mamuju kembali melanjutkan perjalanan demi kemanusiaan nya Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 74 dengan menyambangi anak kurang gizi di berbagai lokasi dalam wilayah Kabupaten Mamuju pada hari Sabtu (14/09/2019).

Meskipun melalui medan yang cukup berat dan menantang, hal tersebut tak membuat surut semangat dari Bhayangkari Pengurus Cabang Mamuju dalam menyalurkan bantuan dan makanan penambah Gizi bagi anak – anak penderita gangguan pertumbuhan yang disebabkan kekurangan gizi/Nutrisi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Ny. Kiki Arvan mengungkapkan bahwa kegiatan sosial sambang penderita gizi buruk ini merupakan agenda rutin Bhayangkari Cabang Mamuju dalam menurunkan angka penderita Gizi buruk di Indonesia Khususnya di Kabupaten Mamuju.

Ia juga berharap agar Pemerintah memberikan perhatian lebih kepada Anak – anak penderita gizi buruk karena masa depan Bangsa ini ditentukan oleh kualitas dari Generasi penerus bangsa, yaitu anak – anak.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin kami dalam menyambut HKGB yang ke – 74, sekaligus bentuk perhatian dan kepadulian kami kepada para penderita Gizi buruk, selain itu kami sangat berharap agar Pemerintah memberikan Perhatian lebih kepada Anak – anak yang menjadi generasi penerus Bangsa, Karena Anak yang berkualitas akan menentukan arah bangsa ini menjadi lebih baik lagi,”tutup Ny. Kiki Arvan.
(Hms Polres Mamuju)

(23/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *