oleh

Pengurus Persit Cabang XLVIII Dim 1428/Mamasa Ziarah ke TMP di Mamasa

Ketua Persit Cabang XLVIII Dim 1428/Mamasa Ny. Ririvega Stevi bersama rombongan saat ziarah di TMP Mamasa. 

Mamasa,Penasulbar.co.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVLIII Dim 1428 Mamasa menggelar kegiatan ziarah rombongan yang bertempat di TMP Kelurahan Mamasa, Jln. Poros Mamasa-Toraja Kec. Mamasa Kab. Mamasa Prov. Sulbar, Kamis, (1/4/2021).

Ketua Persit Cabang XLVIII Dim 1428/Mamasa Ny. Ririvega Stevi usai memimpin ziarah mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 1428/Mamasa telah melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya adalah ziarah rombongan dan tabur bunga yang diikuti oleh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVLIII Dim 1428/Mamasa.

“Kegiatan ziarah rombongan ini selain untuk memperingati HUT Persit ke-75 tahun 2021 juga sekaligus untuk mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan pendiri bangsa.” Kata Ny. Ririvega Stevi.

“Kegiatan ziarah ini sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan, kita sebagai generasi penerus bangsa tidak boleh melupakan sejarah. Selain itu juga, untuk menjadi bahan renungan bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang, betapa pentingnya teladan rasa patriotisme dan semangat nasionalisme,” ungkapnya.

Selesai rangkaian acara ziarah dilanjutkan dengan Bhakti Sosial. “Dalam rangka memperingati hari ulang tahun persit yang ke-75, kami juga melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah bhakti sosial berupa Anjang sana dan pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu di kelurahan Mamasa dan desa Lemsa Kec. Mamasa, Kab. Mamasa Prov. Sulbar.” terang Ny. Ririvega Stevi. (Mkr)

Komentar