oleh

Pemdes Polio Kembali Salurkan BLT-DD Tahap III

-Daerah, Mamuju-58 views

Suasana pembagian BLT-DD Polio. foto : Duk. Pena.

Kalumpang,Penasulbar.co.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Polio kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III kepada 76 Kepala Keluarga (KK di Kantor Desa Polio beberapa waktu yang lalu.

Kapala Desa Polio, Hapsi SH. Menuturkan, pihaknya telah membagikan BLT-DD tahap III kepada 76 KK masyarakat Polio dengan nominal 600 ribu rupiah per KK.

“Kami telah membagikan BLT-DD tahap III kepada 76 KK masyarakat Desa Polio. Mereka yang menerima adalah warga yang memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan khususnya yang tidak termasuk penerima keluarga harapan dan bantuan lain dari pemerintah,” tutur Hapsi.

Ia berharap, BLT-DD yang sudah dibagikan kepada warga bisa digunakan untuk meringankan beban ekonomi ditengah kesulitan hidup akibat merebahnya pendemi Virus Corona.

“Kita berharap BLT yang sudah diberikan bisa dibelanjakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya warga kurang mampu agar bisa bertahan hidup selama Covid-19 ini belum berlalu,” kata Habsi.

Berkat upaya pencegahan yang dilakukan Pemdes Polio bersama warganya, Kata Habsi, hingga kini semua masyarakat Desa  Polio masih tetap aman dari penyebaran Covid-19.

” Kita bersyukur kepada Tuhan karena sampai hari ini masyarakat kita tetap aman dari penyebaran Virus Corona. Ini Semua berkat kerjasama yang baik antara Pemdes dan seluruh masyarakat Desa Polio,” tutup Habsi. (Ns-01)

Redaktur : Nisan Parrokak

Komentar