oleh

Peduli Penderita Gizi Buruk, HMI Manakarra Galang Dana

Mamuju, Penasulbar.co.id – Peduli penderita gizi buruk, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manakarra menggelar penggalangan dana di simpang empat Simbuang, Kota Mamuju, Senin 27 Januari 2020.

Penggalangan dana yang dimulai pukul 08:00 pagi sampai pukul 17:00 sore hari menuai dana sebesar Rp 3,4 juta dan akan disumbangkan kepada salah seorang penderita gizi buruk dari Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa.

Muh. Mansal namanya, umurnya baru tiga tahun. Anak ketiga dari tiga bersaudara pasangan Nurman dan Nurmiati itu menderita gizi buruk sejak dia berumur satu bulan.

Menurut informasi dari koordinator lapangan (Korlap) penggalangan dana, Muh. Jurhad Atmaja, besok Muh. Mansal akan diantar keluarganya ke Mamuju untuk berobat.

“Muh. Mansal sekarang masih di Aralle dan rencananya akan tiba besok pagi di Mamuju,”tulis Atmaja via WhatsApp messenger.

Ia juga mengungkapkan, bahwa dana yang telah diperoleh pada penggalangan dana akan diserahkan langsung kepada keluarga Muh. Mansal setibanya di Mamuju.

“Iya, besok diserahkan langsung kepada keluarganya kalau sudah tiba di Mamuju untuk digunakan berobat,”tutur Atmaja.

(Eka)

Komentar