oleh

PDAM Tirta Manakarra Mamuju Berbenah, Wujudkan Pelayanan Maksimal Kepada Pelanggan

Direktur PDAM Tirta Manakarra Mamuju, Muhammad Nur.

Mamuju,Penasulbar.co.id – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  Tirta Manakarra Mamuju terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Direktur PDAM Tirta Manakarka Mamuju, Muhammad Nur mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang melakukan percepatan perbaikan jaringan pengolahan air yang rusak akibat gempa.

“Kita sedang melakukan perbaikan jaringan pengolahan air yang rusak akibat gempa bumi yang menggoncang Mamuju beberapa bulan yang lalu, ” kata Muh. Nur saat ditemui diruang kerjanya, Senin (19/4/2021).

Ia menyebutkan, akibat gempa, sejumlah jaringan pipa dan pengolahan air rusak. Berdasarkan perhitungan yang dilakukan kementrian PUPR, jumlah kerugian PDAM Mamuju ditaksir lebih 10 Milyar.

Menanggapi keluhan pelanggan terkait air yang sering tidak mengalir, Muh. Nur mengatakan, kondisi itu terjadi akibat kerusakan sejumlah jaringan pengolahan air.

“Memang ada wilayah dalam kota Mamuju yang sedang kami gilirkan untuk suplai air karena pasokan kurang. Ini kami lakukan agar semua pelanggan secara merata mendapatkan pasokan air meskipun kondisinya terbatas,”pungkasnya.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas belum maksimalnya pelayanan.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik tetapi saat ini kami sedang melakukan perbaikan sehingga suplai air digilirkan. Kami mohon maaf kepada pelanggan atas kondisi seperti ini, ” terang Muh. Nur.

Dirinya berharap, setelah perbaikan jaringan pengolahan air selesai, maka pelayanan akan kembali normal seperti biasa.

“Kita berharap pekerjaan perbaikan jaringan pengolahan air yang sedang dikerjakan bisa selesai tepat waktu sehingga suplai air bisa normal kembali, “imbuhnya.  (ns-01)

Komentar