oleh

Pastikan Realisasi Bantuan Pembangunan Aula GTM di Lakahang, DR. Yakub F Solon Temui Kabiro Pemerintahan Sulbar

Mamuju,penasulbar co.id – Ketua BPMJ Bukit Zaitun yang juga Kepala BPSDM Sulbar, DR. Yakub F Solon terus mengawal pencairan bantuan dana hibah pembangunan gedung Aula GTM yang dijanjikan Sekprov Sulbar.

Sekprov Sulbar, Muh. Idris menjanjikan realisasi pencairan bantuan dana hibah pembangunan Aula GTM di Lakahang, paling lambat bulan Oktober 2021, bahkan berupaya sebelum SSA ke-XX GTM selesai.

“Saya pastikan pencairan bantuan dana hiba untuk pembangunan Aula ini paling lambat Oktober dan kalau bisa dicairkan sebelum SSA selesai,” Sebut M Idris dalam sambutanya dihadapan ratusan peserta SSA GTM di Lakahang beberapa hari lalu.

Untuk memastikan bantuan itu bisa terealisasi tepat waktu, Yakub F Solon dalam kapasitasnya sebagai tokoh gereja Toraja Mamasa (GTM) melakukan presur dengan menemui langsung Kepala Biro Pemerintahan Kesra Sulbar.

Dikonfirmasi via selulernya, mantan Ketua KPU Mamasa itu mengatakan, pasca selesai mengikuti pembukaan SSA dan mendengar langsung keluhan panitia maka pak Sekprov meminta untuk ikut mengawal agar dana tersebut segera dicairkan.

“Saya pertanyakan langsung dengan Kabiro, sudah sejauh mana prosesnya. Pak Sekprov sudah janjikan akan segera dicairkan, ” pungkaanya.

Dia berharap, bantuan hiba Pemprov Sulbar untuk pembangunan Aula GTM di Lakahang segera terealisasi.

“Kita berharap dana yang sudah dijanjikan kepanitia SSA secepatnya dicairkan dan pembangunan Aula bisa dilanjutkan, ” imbuhnya. (Ns_01)

Komentar