oleh

Pasangan Petahana, Habsi-Irwan Diusung Enam Partai Besar

Calon Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari sedang menyampaikan orasi politik.

Mamuju,Penasulbar.co.id – Koalisi kerakyatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid – Irwan SP Pababari diusung enam partai politik NasDem,Hanura, Golkar, PPP, Perindo dan Berkarya bersama 5 tim relawan dan simpatisan, memenuhi ball room grand d,Maleo Hotel, Minggu (30/8/2020).

Calon Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari dalam orasi politiknya didepan para tim koalisi mengatakan, kontestasi politik Pilkada bukan sebuah film sinetron yang harus berjilid, politik adalah rasional dan bahwa pertarungan politik hari ini adalah pertarungan politik sekian tahun lalu.

“Politik Pilkada bukan sebuah film sinetron yang harus berjilid, ketika politik dirasionalisasikan kita tidak pernah memandang bahwa seorang itu dari asal mana dan keturunannya, bahkan memantaskan dirinya tampil di panggung politik sebagai pemimpin dan mampu mendesain untuk kesejahteraan rakyatnya,” kata Irwan Pababari.

Menurutnya, pemimpin itu didorong rakyat bukan didorong oleh orang tuanya.

“Pemimpin itu maju karena dorongan dari rakyat, bukan dorongan dari orang tuanya,” tegasnya.

Selain itu, kata Irwan memilih pemimpin harus punya pengalaman dan kapasitas bukan hanya semata kekuasaan.

Dia mengaku selama bersama Habsi Wahid selaku Bupati Mamuju sering mendapat fitnah, tetapi hal itu dia hadapi dengan sabar.

“Sampaikan kepada masyarakat bahwa pasangan Habsi-Irwan adalah pasangan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dari desa sampai ke kota, bahwa pasangan Habsi-Irwan adalah yang terbaik. Saya pesankan jangan memfitnah, mencerca dan menghina kita memiliki visi dan misi sangat jelas untuk kedepan di segala bidang buat kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mamuju,” paparnya.

Irwan menambahkan, dengan hadirnya beberapa tokoh masyarakat. Dirinya mengatakan bahwa ada aura kemenangan.

Komentar