oleh

Musawir Optimis Maju Pada Pilbup Pasangkayu 2020

Musawir (tengah) bersama Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Febrianto Wijaya (kiri) dengan Sekertaris DPD Demokrat Sulbar, Abdul Wahab Abdy (kanan). Foto: Eka

 

Mamuju, Penasulbar.co.id – Menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Pasangkayu 2020 mendatang, beberapa figur sudah menyatakan dirinya siap maju sebagai Bakal Calon maupun Calon Wakil Bupati Pasangkayu periode 2020-2025.

Salah satunya datang dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasangkayu, Musawir. Dia mengaku, bahwa dirinya akan maju sebagai Wakil Bupati Pasangkayu 2020 mendatang.

Ditanya soal komunikasi dengan figur lain Yang akan menjadi pasangannya pada perhelatan Pilbup nanti, Ia mengaku, bahwa dirinya menjalin komunikasi dengan semua figur.

“Saya selalu menjalin komunikasi dengan siapapun juga yang ada di Pasangkayu,”kata Musawir di depan awak media di salah satu warkop di Mamuju, Sabtu (21/12/2019).

Bahkan, Musawir mengatakan, selain dirinya yang menjalin komunikasi kepada figur lain, juga banyak figur yang juga menjalin komunikasi dengan dirinya.

“Memang kita harus bangun kesepakatan, kesepahaman. Mana yang agak mirip dan ada kesamaan visi-misi kita dalam membangun daerah dan berdasarkan respon dari masyarakat, itu yang kita bersama-sama bergandeng tangan menuju Pilbup Pasangkayu 2020,”pungkasnya.

Ia optimis, untuk 02 dirinya bisa terpilih di Pilbup nanti, berdasarkan respon masyarakat dan juga hasil survei Yang dilakukan.

“Alhamdulillah, untuk 02, optimis kita bisa,”ungkap Musawir.

Hasil survei yang dilakukan sampai pada bulan September kemarin, membuat dirinya lebih optimis lagi.

“Sampai bulan September kemari, hasil survei kita sangat mendukung untuk kita maju di Pilbup nanti,”tuturnya.

(Eka)

Komentar