oleh

Menjelang Porprov ke IV KONI Mamuju Gelar Pelatihan Pelatih Cabang Olahraga

Ketua KONI Kabupaten Mamuju, Samiran saat menyampaikan sambutannya pada acara Pelatihan Pelatih Cabang Olahraga yang digelar KONI Kabupaten Mamuju. Foto: Eka Musriang

Mamuju,Penasulbar.co.id – Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV di Kabupaten Mamuju Tahun 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamuju menggelar Pelatihan Pelatih Cabang Olahraga di Grand Maleo, Mamuju, Rabu (7/8/2019).

Dalam sambutannya, ketua KONI Kabupaten Mamuju, Samiran mengatakan, pelatihan pelatih merupakan salah satu program KONI 2019.

“Jadi, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal menjelang Porprov yang rencananya akan digelar di Mamuju pada tahun 2022 yang akan datang,”kata Samiran.

Samiran berharap, kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan oleh peserta sehingga atlet-atlet yang akan berlaga di Porprov nanti mendapatkan hasil maksimal.

“Saya berharap, pelatih cabang olahraga yang hadir pada saat ini dapat memanfaatkan momen ini sehingga apa yang kita harapkan bahwa endingnya nanti atlet kita mencapai hasil yang maksimal,”tuturnya.

Hadir pada pembukaan kegiatan tersebut, Mewakili Bupati Mamuju yakni Asisten II Bidang Ekonomi dan Pengembangan, mewakili Ketua KONI Sulbar yakni Wakil Sekertaris KONI Sulbar, serta dua orang pemateri yakni Prof. Andi Ihsan bersama Dr. Ahmad Rubismar dan peserta pelatihan pelatih cabang olahraga.

Diketahui kegiatan tersebut digelar selama dua hari terhitung dari tanggal 7 sampai dengan 9 Agustus 2019.

(Eka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *