oleh

Kobaran Api Gegerkan Sejumlah Pegawai Dinas Perkebunan Provinsi Sulbar

-Daerah, Mamuju-151 views

Suasana pemadaman Kobaran api di area Kantor Dinas Perkebunan Provinsi Sulbar oleh Damkar. Foto: Aldi

 

Mamuju, Penasulbar.co.id – Kobaran api yang muncul secara tiba-tiba di area Kantor Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggegerkan sejumlah pegawai yang berada di kantor tersebut, bahkan pegawai dari kantor yang ada disekitar lokasi tersebut.

Kobaran api tersebut tidak diketahui sumbernya, namun diduga muncul dari tumpukan sampah yang sudah kering akibat kemarau dan diduga ada yang membakarnya.

Melihat kejadian tersebut, sejumlah pegawai panik dan berhamburan keluar dari kantor dimana mereka bekerja dan langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran (Damkar).

Salah seorang pegawai yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengatakan, setelah melihat kobaran api, dirinya dan beberapa pegawai lainnya panik dan langsung lari kekuar ruangan.

“Tidak tau itu sampah siapa yang bakar. Tapi langsung besar apinya. Baru kulihat, ada kabel besar disitu sudah terbakar sedikit,”ungkapnya kepada wartawan setelah api berhasil dipadamkan, Selasa (13/8/2019).

Setelah dihubungi, pihak Damkar dengan sigapnya menuju ke TKP dengan dua mobil dan langsung melakukan pemadaman. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian.

(Eka/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *