oleh

Ketua DPC PPP, Irfan Topporang; Komitmen Membawa Berkah

Mamuju, Penasulbar.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mamuju, Irfan Topporang membuktikan bahwa suatu komitmen akan membawa berkah.

Suatu komitmen yang dilakukan oleh ketua DPC PPP itu yakni berjuang bersama Pasangan Calon (Paslon) 01, Siti Sutinah Suhardi bersama Ado Mas’ud, meskipun mempertaruhkan jabatannya di PPP.

Irfan Topporang mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengambil langkah yang sangat benar, meskipun harus bertentangan dengan rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP PPP di Pilkada Mamuju 2020.

“Kemenangan Sutinah-Ado adalah kemenangan PPP juga, meskipun secara administrasi rekomendasi PPP diberikan ke Petahana,” kata Irfan Topporang, Kamis 10 Desember 2020.

Dia juga mengungkapkan bahwa pihaknya mengambil langkah tersebut karena ingin konsisten untuk menegakkan mekanisme dan aturan yang ada pada PPP.

“Pesan saya terkhusus kepada semua pengurus PPP, tetap solid dalam menjalankan roda PPP. Insyaallah Sutinah-Ado akan bersama-sama dengan kita untuk membesarkan partai ini,” katanya.

Dia berharap, seluruh pengurus maupun kader PPP Kabupaten Mamuju tetap optimis untuk membesarkan partai bersama Sutinah-Ado, meskipun rekomendasi dipegang Petahana.

“Komitmen kami yang sudah sangat jelas, akan tetap berjalan. Perjuangan ini merupakan perjuangan penyelamatan partai PPP juga karena kami sudah yakin sejak dulu bahwa Pilkada ini akan dimenangkan oleh Sutinah-Ado,” kata Irfan Topporang.

(23)

Komentar