oleh

Kepala BPSDM Sulbar Salurkan Bantuan APWI Kepada Widyaswara

Kaban BPSDM Sulbar, Dr. Yakub F Solon saat menyerahkan bantuan APWI kepada Widyaswara Sulbar.

Mamuju,penasulbar.co.id – Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia (APWI) menyalurkan bantuan peduli gempa senilai 25 Juta Kepada para widyaswara Sulbar.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Umum APWI, Boediarso T. Widodo melalui virtual zoom yang dihadiri Sekprov Sulbar, Muh. Idris, Kepala BPSDM Sulbar, Dr. Yakub F Solon Sekertaris BPSDM, Sugeng Irianto dan para widyaswara.

Yakub F Solon menyampaikan, terima kasih kepada DPP APWI yang telah memberikan bantuan bagi korban gempa di Mamuju dan Mejene terkhusus wadyaswara dan para penyintas.

“Kami berterimakasih kepada APWI atas kepeduliannya. Ini sangat membantu meringankan beban para penyintas dan juga widyswara yang rumahnya rusak akibat goncangan gempa,” tutur Yakub usai menerima bantuan dari DPP APWI beberapa hari lalu.

 

Senada dengan itu, Koordinator Widyaiswara Provinsi Sulawesi Barat Nur Alam Tahir meyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dan bantuan APWI.

“Kita apresiasi bantuan yang diberikan teman-teman dari APWI. Kita syukuri karena bantuan ini bisa meringankan beban para Widyaiswara yang ada di Sulawesi Barat. Luar biasa perhatian dari APWI untuk Sulbar. Kemarin pasca gema mereka sudah turun melihat kondisi dan hari ini mereka salurkan bantuan,” ungkap Nur Alam.

Setelah penyerahan bantuan dari DPP APWI dilalukan, Kaban BPSDM bersama Sekertaris BPSD langsung menyerahkan bantuan uang tunai itu kepada Tuju widiaswara Sulbar. Selebihnya akan di berikan kepada penyintas gempa di Kecamatan Malunda.  (Ns-01).

Komentar