oleh

Kembali, Dua Warga Sulbar Sembuh dari Covid-19

Mamuju,Penasulbar.co.id – Dua lagi warga Sulawesi Barat (Sulbar), MAN, dari Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dan Hf dari Kabupaten Polewali Mandar (Polman) pulih dari Covid-19, sampai saat ini tujuh dari 68 kasus positif Covid-19 di Sulbar dicari sembuh dan diizinkan pulang kerumahnya masing-masing.

“MAN ini terkonfirmasi positif Covid-19 ke 22 di Sulbar,” kata juru bicara gugus tugas Covid-19 Sulbar, Safaruddin Sanusi, untuk penasulbar saat mencoba via selulernya, Selasa 12 Mei 2020.

Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap dirumah saja demi memutuskan mata rantai perpindahan Covid-19.

“Setelah mengambil swab tembakan yang kedua kalinya negatif pada tanggal 1 dan 11 Mei 2020, MAN dinyatakan pulih dari Covid-19,” katanya.Dia mengungkapkan, sebelumnya MAN membahas karantina di Puskesmas Salugatta Mateng Sulbar.

“Setelah mengambil swab tembakan yang kedua negatif pada tanggal 1 dan 11 Mei 2020, MAN dinyatakan pulih dari Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Hf dari Kabupaten Polman Sulbar terkonfirmasi positif Covid-19 ke 39 se Sulbar.

“Pengambilan swab tenggorokan yang kedua pada tanggal 5 Mei dan ketiga pada tanggal 6 Mei 2020 dengan hasil negatif, Jika sekarang dinyatakan pulih dari Covid-19,” kata Safaruddin Sanusi.

Dia mengimbau, bagi masyarakat Sulbar untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dan tetap mengikuti imbauan pemerintah Provinsi Sulbar.

“Kami mengimbau ditunjukan kepada Seluruh ‘masyarakat untuk review differences dirumah Saja demi memutuskan mata Rantai Penyebaran Covid-19,” katanya. (Adv).

Komentar