oleh

Kapolres Pasangkayu Pimpin Lat Pra Ops Patuh Siamasei 2021 Di Aula Rupatama

Kapolres Pasangkayu Pimpin Lat Pra Ops Patuh Siamasei 2021 Di Aula Rupatama.

Pasangkayu,penasulbar.co.id  – Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H didampingi Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K dan Kabag Ops Akp Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si pimpin Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Siamasei 2021 di Aula Rupatama Polres Pasangkayu. Jumat Pagi (17/9/2021).

Lat Pra Ops yang diikuti oleh Kasat Lantas, Kasat Samapta, Para Perwira dan Bintara Lainnya untuk memberikan pemahaman dalam menjalankan tugas para Operasi Patuh Siamasei 2021 yang akan berlangsung selama 14 hari sejak tanggal 1 September 2021 s/d 03 Oktober 2021 sehingga bisa terlaksana dengan baik dan humanis.

Dalam sambutannya, AKBP Didik mengatakan ” Kita akan melaksanakan Operasi Patuh Siamasei 2021 selama 14 hari terhitung besok 18 September 2021 s/d 03 Oktober 2021, Olehnya itu dengan Lat Pra Ops ini di harapkan personil bisa mengetahui dan memahami tugasnya sehingga tidak menimbulkan polemik dan tetap menjunjung tinggi kearifan lokal.

Adapun sasaran Ops meliputi segala bentuk potensi gangguan,  Ambang Gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan,  pelanggaran dan Kecelakaaan serta penyebaran covid 19.

Diakhir Sambutan AKBP Didik mengatakan ” Mari laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab dan jangan jadikan beban sehingga apa yang kita lakukan dapat bernilai ibadah di sisi Allah Subhanahu Wata’ala.Tutup Didik. (hms)

Komentar