oleh

Kapolda Sulbar Serahkan Piala Turnamen Futsal Polda Cup Kepada Para Jawara

Kapolda Sulbar bersama kapten ke-empat tim futsal wartawan

 

Mamuju, Penasulbar.co.id – Empat jawara terbaik pada turnamen futsal Kapolda Sulbar Cup 2019 antara Wartawan dan Humas Se-Sulbar hari ini resmin mendapatkan hasil jerih payahnya berupa Piala dan Uang pembinaan dari Kapolda Sulbar.

Kapolda, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar selain menyerahkan piala dan uang pembinaan juga turut mengungkapkan apresiasi dan selamat kepada para pemenang turnamen futsal, Senin (15/10/19) di lobi utama Mapolda.

Ajang ini adalah ajang silaturahmi, bukan untuk mencari bibit atlet disamping itu menang kalah adalah dinamika di setiap pertandingan yang harus diterima dengan lapang dada serta sportif.

“Yang terpenting dan yang menjadi tujuan utama kegiatan ini adalah hubungan silaturahmi yang semakin harmonis antara wartawan dan Polri,” tutur Kapolda.

Sekali lagi, selamat atas kemenangan yang diraih, tutup Kapolda.

Turnamen Kapolda Sulbar Cup 2019 antara Wartawan dan Humas Se-Sulbar yang berlangsung di lapangan Galaxy Mamuju diikuti oleh delapan Tim dari :

1. Iwo FC
2. Jurnalis Muda FC
3. Join FC
4. IJS Mamuju FC
5. IJS Sulbar FC
6. Humas Stronger FC
7. Team Hore-Hore FC (AJI)
8. Futsal Club Televisi.

Dari awak babak penyisihan grup, masing-masing tim nampak saling adu kemampuan dan skill untuk memenangkan setiap pertandingan yang dilangsungkan namun dewi fortuna memihak kepada empat Tim Futsal terbaik yaitu : 1.Wartawan Muda FC
2.Tim Futsal Club Televisi (TVRI)
3. IJS A FC
4. Humas Stronger FC.

(Humas Polda Sulbar)

(23/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *