oleh

Kapolda Sulbar Berikan Motivasi Kepada Para Bintara Remaja yang Pengikuti Pelatihan di Brimob

Mamuju, Penasulbar.co.id – 30 Bintara remaja yang ditempatkan di satuan Brimob Polda Sulbar kini terus digodok dalam hal pembekalan dasar kemampuan elit dilingkungan Polri yaitu satuan Brimob.

Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa hal ini dilakukan guna mengembankan kemampuan para bintara remaja yang bergabung di satuan brimob agar lebih sigap dan cekatan dalam menyelesaikan tantangan tugas yang dihadapinya tegas namun tetap humanis.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar terus memberikan perhatiannya kepada 30 bintara remaja ini demi memberikan semangat dan motivasi.

Menurutnya ke 30 bintara remaja ini akan mengembang estapet kemampuan spesial yang tidak dimiliki oleh setiap insan Polri jadi harus betul-betul diperhatikan.

“Keberhasilan tugas berat yang diemban oleh Polri tidak terlepas dari peran serta satuan brimob karena kemampuannya yang lebih dari yang lain. Itu tentu karena latihan yang dijalani lebih terukur dari yang lain,” Kata Kapolda.

Kapolda dalam kesempatannya, saat mengunjungi para bintara remaja memberikan beberapa pencerahan dan motivasi yaitu  tanamkan semangat dan kebanggaan menjadi bagian dari pasukan elit kepolisian, perlu diketahui bahwa Brimob  banyak memiliki jasa besar terhadap institusi Kepolisian .

Selain itu, laksanakan seluruh kegiatan dengan ikhlas di landasi iman dan taqwa kepada Tuhan dan yang terpeting seseibuk apapun kegiatan yang dijalankan oleh baja jangan lalai  beribadah kepada Tuhan sesuai dengan keyakinan masing-masing karena hidup di dunia sifatnya sementara saja.

“dari sekarang siapkan dengan baik bekal apa yng akan di bawa setelah kita  berpisah dari dunia, apabila kita berbuat baik maka baik pula amal yang akan dibawa mati,” Tutur Kapolda.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Kapolda juga mengharapkan seluruh personil untuk terus saling mendoakan agar tatap diberikan kebaikan dalam menjalankan amanah tugas,”tandasnya.

(Humas Polda Sulbar/23)

Komentar