oleh

Ini Hasil Pertandingan Persahabatan Pelti Mamuju VS WTC

Mamuju, Penasulbar.co.id – Pertandingan persahabatan Pelti Mamuju dan WTC (Wono Tenis Club) dilaksanakan hari ini, Sabtu (7/9/2019) di lapangan Wono Polman. Pertandingan di hadiri pemain-pemain terbaik se Mamuju dan Wono sekitarnya.

Kelas pertandingan adalah kelas ganda putra. Hasil pertandingan secara umum di menanglan oleh tim Pelti Mamuju dengan skor 7-1, seri 1.

Adapun catatan skor parta pertandingan ganda putra yakni, Arman/Samiran vs Hammadia/Alibas skor 5-8, Kabid Propam Minarto/Mansur vs Takdir/H Umar skor 8-3, Ali Maksum/Camat Malunda vs Fatur/Mansur skor 8-5, Azwar/Trikora  skor 8-2, Kapolres Mamuju, Arvan/Fandi  vs Ardi/Heri skor 8-5, Arif/Arman vs Erwin/Rudi skor 8-3, Alfian/Aco S vs Wono skor 8-7, Teguh/IPDA Tofik vs Fatur/Udin skor 7-7, Ketua WTC/IPDA Ahmadiah vs Ketua Koni/Arman skor 8-5.

Sembilan partai ganda putra yg dipertandingkan sangat seru dan memuaskan terlebih semua pemain bermain dgn semangat dan gembira.

Kapolres Mamuju yang ikut dalam pertandingan tersebut berpasangan dengan Fandi sangat seru, karena skor pertandingan sempat 5-5 yang dihujani dengan terik matahari diantara pukulan-pukulan kelas bak halilintar para pemain dan dimenangkan oleh Kapolres Mamuju dan pasangannya dengan skor telak 8-5.

(hms/23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *