oleh

Hari ke-5 Ujian Sekolah SMAN 1 Mamuju Berjalan Lancar

Kepala Sekolah SMN 1 Mamuju, Hj.  Halima. Foto : duk.  Pena. 

Mamuju,Penasulbar.co.id –Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) SMAN 1 Mamuju berjalan lancar.

Ujian dilaksankan secara online dan diikuti 334 siswa yang terdiri dari 178 siswa jurusan IPA dan 158 siswa jurusan IPS.

Kepala Sekolah SMAN 1 Mamuju Hj. Halima mengatakan, pelaksanaan US di mulai pada hari Senin 5 April sampai Sabtu 10 April 2021.

“Kita mulai US pada Senin kemarin dan akan selesai pada Sabtu besok. Ujian dimulai pukul 08.00 sampai pukul 12.00, “ungkap Hj. Halima saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (9/4/2021).

Alumni Lemhanas itu menuturkan, hari ini sudah memasuki hari ke-5 pelaksanaan US yang digelar secara online dan semua berjalan lancar.

“Kita sudah memasuki hari ke-5 pelaksanaan US dan secara umum berjalan dengan baik. Hanya ada kendala sesikit khususnya masalah jaringan internet yang sempat macet. Namun, tidak berlangsung lama sudah bisa normal kembali.

Terkait dengan kesiapan SMAN 1 Mamuju dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka, pihaknya mengatakan, semua persiapan sudah dilakukan bahkan di bulan Januari ini, SMAN 1 Mamuju telah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

” Sejak Januari tahun ini Kami sudah siap pembelajaran tatap muka. Semua peralatan kita sudah siapkan. Kita tinggal menunggu arahan dari pemerintah kapan dimungkinkan pembelajaran tatap muka, ” pungkasnya. (Ns-01).

Komentar