oleh

Hari ke-5 TMDD di Banea dan Batang Uru, 5 Unit MCK dan Penampungan Air Hampir Rampung

Para anggota TNI bersama Anggota Polri dan warga  sedang bergotongroyong menyelesaikan pembangunan 5 Unit MCK dan Penampungan Air di Desa Banea dan Desa  Batang Uru. 

Mamasa,penasulbar.co.id – Hari ke-5 TMMD ke 112 di wilayah Kodim 1428/Mamasa di Desa Banea dan Batang uru Kecamatan Sumarorong Kabuoaten Mamasa, Sabt u (18/09/2021)

Terlihat semangat untuk membangun desa ditunjukkan oleh prajurit TNI-POLRI dalam membangun desa sekaligus menunjukkan baktinya kepada Negara dan bangsa dalam tugas selain perang.

Sampai hari ke-5 ini, Prajurit TNI-Polri bergotong royong bersama masyarakat melanjutkan tugasnya dengan ikhlas membantu masyarakat membangun Desa Banea dan Batang uru Kecamatan Sumarorong Kabuoaten Mamasa guna menjalankan program TMMD Ke 112 Ta 2021 Kodim 1428/Mamasa.

Salah satu program dari TMMD adalah membangun MCK dan penampungan air sebanyak Lima unit di dua desa yaitu Desa Banea dan Batang uru Kec Sumarorong, Kabupaten Mamasa.

Pembangunan MCK dan Penampungan air sebanyak Lima unit ini, sebagian sudah hampir rampung dan sebagian baru dibangun atau sekitar 45 persen selesai keseluruhan di dua desa tersebut.

“Desa kami sangat terbantu dengan adanya program dari Kodim 1428/Mamasa yaitu TMMD ke 112. Kami senang atas pembangunan ini. Tidak lama lagi masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang di bangun TNi, “ucap Kepala desa Batang Uru, Sakaria Sambo. (hms)

Komentar