oleh

Hadiri Mubes Perbakin Unsulbar, Ini Harapan Wakil Rektor II Unsulbar

Wakil Rektor II Unsulbar, H. Anwar Sulili saat menyampaikan sambutannya. Dok: Penasulbar

Majene, Penasulbar.co.id – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) yakni Unsulbar Shooting and Hunting Club (USHC) yang biasa disebut Persatuan Menembak dan Berburu Indonesai (Perbakin) mengadakan Musyawara Besar (Mubes) di Aula Tasa Center, gedung perkuliahan mahasiswa Unsulbar, Kamis (12/9/19) dini hari.

Acara Pembukaan Mubes Perbakin Unsulbar nampak dihadiri Wakil Rektor II Unsulbar, H. Anwar Sulili, sekaligus selaku Pembina UKM Perbakin Unsulbar.

Dalam sambutannya, H. Anwar Sulili berharap, ke depan UKM Perbakin Unsulbar lebih meningkatkan prestasi yang lebih baik.

Foto bersama Wakil Rektor II Unsulbar, Pelatih USHC, Pemkab Majene, Perbakin Majene dan Anggota Perbakin Unsulbar. Foto: Dok Penasulbar

“Kiranya ke depan, UKM Perbakin ini bisa lebih disiplin dan lebih meningkatkan prestasi Olaraga Menenbak untuk USHC lebih baik kedepannya,”kata H. Anwar Sulili didepan sejumlah anggota Perbakin Unsulbar.

“Harapan kita bersama, kedepannya UKM USHC dapat lebih disiplin, lebih tegas, lebih solid dan berprestasi untuk USHC Lebih baik,”tegas H. Anwar Sulili.

(23/*)

Komentar