oleh

Habsi-Irwan Jilid II Tinggal Menunggu Waktu Deklarasi

Bupati Mamuju, Habsi Wahid. Foto: duk. pena.

Mamuju,Penasulbar.co.id – Bupati Mamuju, Habsi Wahid Beserta wakil Bupati Irwan Pababari akan kembali berpasangan pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju 2020.

Kepastian Habsi-Irwan Jilid II berlanjut pada Pilkada Mamuju disampaikan Habsi Wahid saat ditemui di Mamuju, Selasa (24/9/2019).

Ia mengatakan, keputusan untuk kembali maju bersama pak Irwan merupakan kesepakatan kedua bela pihak dengan tujuan melanjutkan porogram pembangunan yang sedang berjalan.

“Kita sudah komitmen untuk melanjutkan program pembangunan yang sedang berjalan. Masih banyak program kami yang harus di benahi agar semuanya bisa dinikmati masyarakat,”tutur Habsi.

Dia juga mengatakan, selama Empat Tahun menjalankan rodah pemerintahan, Habsi-Irwan bisa menjalin komunikasi yang harmonis. Selain itu, Habsi menjelaskan, keduanya punya visi yang sama dalam menata pembangunan Mamuju di masa yang akan datang.

“Ya alasan saya kembali bersama-sama pak Irwan untuk maju di Pilkada Mamuju karena kami betul-betul satu visi. Sudah 4 Tahun kami memimpin daerah ini, kami bisa bersinerji dan tetap harmonis dalam berkomunimasi,” pungkasnya.

Terkait waktu deklarasi, ketua DPW Nasdem Sulbar itu mengatakan, pihaknya tinggal menunggu waktu yang tepat.

“Deklarasinya tinggal kita liat momentum yang paling tepat ,” imbuhnyaa.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat  Mamuju agar bisa merestuinya untuk maju kembali bersama wakilnya Irwan SP pada Pilkada nanti.

“saya berharap dukungan doa restu dari seluruh masyarakat Mamuju, agar saya dan pak Wakil bisa melanjutkan pembangunan yang sudah kami programkan bersama,” tutup Habsi. (Ns-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *