oleh

Gubernur Sulbar Hadiri Pembukaan PIFAF 2019 di Polman

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar saat membuka PIFAF di Polman. Foto : Duk Pena.

Polman,Pensulbar.co.id Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar membuka menghadiri pembukaan Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) ke-IV 2019 di stadion S. Mennga Polman, Kamis (1/8/2019).

Tabuhan gendang oleh Gubernur Sulbar di arena PIFAF menjadi pertanda iven internasional itu dimulai.

Gubernur didampingi Koordinator Calendar of Event (CeO) Kemenpar RI Arya Raseno, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, perwakilan CIOFF Amar Afriza dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispop) Polman Andi Masri Masdar.

Pembukaan PIFAF disemarakkan dengan penampilan kesenian dan kebudayaan dari delegasi enam negara. Yakni Indonesia, Ekuador, Ceko, Slovakia, Timor Leste dan Korea Selatan.

Pertunjukan seni tersebut memberi tontonan menarik serta bagi ribuan pengunjung yang memadati tribun. Tepuk tangan dan sorak sorai penontong mengiringi pertunjukan seni tiap neera.

Dari Indonesia, ditampilkan atraksi kesenian dan budaya dari Kecamatan Tinambung, Binuang, Limboro, Anreapi, Balanipa, Polewali, Campalagian, Matakali, Matangnga dan Wonomulyo.

Dalam kesempatan tersebut, ABM berpesan agar penyelenggara kegiatan bisa memberi pelayanan yang terbaik kepada sejumlah delegasi PIFAF.

“Saya berpesan kepada panitia agar memberikan palayanan terbaik kepada tamu undangan kita,” pesan ABM. (Adv Pemprov Sulbar)

Komentar