oleh

Dinsos Sulbar Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Burana Mamasa

Kepala Bidang Linjamsos, Dinas Sosial Provinsi Sulbar,  Hj Patmawati menyerahkan bantuan secara simbolik kepada warga yang diwakili Kades Burana disaksikan Bupati Mamasa dan Dandim 1428/Mamasa. Foto : Duk. Pena.  

Mamasa,penasulbar.co.id – Dinas Sosial Provinsi Sulbar menyalurkan bantuan untuk warga korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Desa Burana, Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa, Senin (6/9/2021)

Bantuan Dinsos Sulbar diantar oleh Kepala Bidang Linjamsos, Hj Patmawati bersama sejumlah staf dan Tagana Provinsi Sulbar.

Ditemui di Burana, Hj Patmawati menuturkan, bantuan yang disalurkan terdiri dari 67 Matras, 67 paket perlengkapan keluarga, 80 paket makanan siap saji, makanan anak-anak dan kebutuhan pokok warga lainnya.

“Hari ini kami salurkan bantuan seperti matrax, selimut, makanan jadi, makanan anak-anak dan perlengkapan keluarga,” terang Hj Patmawati.

Ia berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir dan dimasa yang akan datang bencana tidak terjadi lagi di Burana.

“Kami berharap bantuan yang kami salurkan hari ini bisa meringankan beban warga dan tentunya kita semua berharap agar musiba ini tidak terulang dimasa yang akan datang,” pungkasnya. (ns-01)

Redaktur : Nisan Parrokak.

Komentar