Caleg Berparas Cantik Kampanye Akbar di Kabupaten Mamasa, Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas

Caleg DPRD Kabupaten Mamasa, Dapil III, dari Partai Demokrat, Dwiastuti Ebeon Karel, BA sedang berdiri di mobil komando didampingi sejumlah Jurkam saat melakukan kampanye Akbar di Kecamatan Tabulahan,Kabupaten Mamasa. Foto: duk.pena.

Mamasa,Penasulbar.co.id – Calon Legislatif, Dapil III Kabupaten Mamasa, Partai Demokrat, nomor urut 2 Dwiastuti Ebson Karel BA, menggelar kampanye akbar di Kecamatan Tabulahan, Kecamatan Bumal dan Kecamatan Aralle, Jumat (9/2/2024).

Ratusan massa pendukung Dwiastuti menggelar long march yang dimulai di Lakahang, Kecamatan Tabulahan hingga di Kecamatan Aralle.

 

Caleg berparas cantik itu berdiri di mobil komando dan menyampaikan orasi politik mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2024 dan menjadi pemilih cerdas.

“Tinggal menghitung hari kita akan memilih presiden dan wakil presiden, DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD RI, saya mengajak kita semua untuk menjadi pemilih cerdas, pilih wakil rakyat yang siap memperjuangkan kesejahteraan rakyat, jangan memilih karena dipengaruhi money politik,” kata Dwiastuti dalam orasi politiknya.

Alumni Chongqing University of arts and science Cina itu mengatakan, kampanye akbar dilalukan untuk memberikan pencerahan kepada seluruh masyarakat tentang demokrasi yang sesungguhnya.

Menurutnya, demokrasi dikatakan baik ketika masyarakat bisa menentukan pilihannya dengan melihat kompetensi yang dimiliki setiap Caleg.

“Pilih caleg yang memiliki kualitas personal yang mampu memperjuangkan hak-hak masyarakat, jangan mau dipengaruhi dengan politik uang karena itu hanya sesaat saja,”ucap Dwiastuti.

Dihadapan massa pendukung, Caleg milenial asal Desa Burana itu menegaskan komitmennya jika diberi amana untuk menjadi wakil rakyat. Sebagai generasi mudah, kata dia, akan menggunakan segala kemampuan yang dimiliki untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Jika Tuhan menghendaki, saya diberi kepercayaan menjadi wakil rakyat maka saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Dia juga menyakinkan seluruh massa pendukung agar tetap solit karena dirinya memiliki peluang untuk menang pada kontestasi Pileg yang akan dihelat pada 14 Februari nanti.

“Kurang lebih satu tahun kita bersosialisasi kepada semua keluarga besar yang tersebar di 7 Kecamatan di Dapil 3 Kabupaten Mamasa dan mereka merespon kita dengan baik, itu berarti kita punya peluang, namun demikian, kita tidak boleh takabur, perjuangan ini kita serahkan kepada Tuhan karena Dia penentunya,” tutup Dwiastuti.

Berikut profile singkat Dwiastuti,

Dwi Astuti Ebson Karel, B.A Lahir di Polewali pada 16 September 1998. Ia menempuh pendidikan dasar di SDN 006 Kayu Berang (Burana), SD Timoro (Lakahang). Kemudian SMP Pandangan Jaya Tabulahan, SMA SMA Frater Makassar dan kulia di Kampus, Chongqing University of Arts and Sciences (China). Ia juga pernah mengajar di SMA Rajawali Makassar. (Ns-01) .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *