oleh

Bupati Mamuju : PDAM Tirta Manakarra Mamuju Terbaik se-Sulawesi

Bupati Mamuju: Habsi Wahid.

Mamuju,Penasulbar.co.id – Bupati Mamuju Habsi Wahid melakukan kunjungan kerja dalam rangka rapat evaluasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manakarra Kabupaten Mamuju yang dilaksnakan di Aula dikantor Tirta Manakarra, Senin (21/9/2020 .

Kehadiran orang nomor satu Mamuju di kantor PDAM Tirta Manakarra itu, langsung disambut oleh kepala PDAM Mamuju Moh.Nur, SE beserta dengan perangkatnya .

Habsi mengatakan, sebelum dirinya cuti maka ia mengagendakan berkunjung ke Kantor PDAM Mamuju untuk memastikan Ketersediaan air minum di daerah ini terjamin.

“Saya akan Cuti selama 71 Hari, mulai hari Senin sampai tanggal 5 Desember 2020. Saya kesini ingin memastikan pelayanan ketersediaan air minum bagi masyarakat  tetap terjamin karena air adalah kebutuhan pokok masyarakat,” terang Hapsi.

Ia juga menambahkan, pihaknya mengapresiasi keberhasilan PDAM Tirta Manakarra Mamuju atas prestasi yang ditorehkan.

“Luar biasa PDAM Tirta Manakarra Mamuju. PDAM kita ini terbaik pertama se-Sulawesi dan sudah dihitung Rangking 13 tingkat Kesehatannya se-Indonesia. Sudah 10 kali WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dan dia sudah bisa mendapatkan Profid 300 Juta lebih per Tahun,” pungkasnya. (ns-01).

redatur : nisan parrokak.

Komentar