oleh

BPC GMKI Cabang Mamuju Masa Bakti 2019-2021 Akhirnya Dilantik

Suasana pelantikan BPC GMKI Cabang Mamuju Masa Bakti 2019-2021. Foto: dok GMKI

 

Mamuju, Penasulbar.co.id – Setelah penyelenggaraan Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Mamuju yang dilaksanakan di Hotel Mamuju Beach 29 Juli kemarin, akhirnya tiba pada pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Cabang Mamuju.

Ibadah dan pelantikan BPC GMKI Cabang Mamuju masa bakti 2019 sampai dengan 2021 dilaksanakan di Hotel Meganita, Kabupaten Mamuju, Rabu (2/10/2019).

Kegiatan tersebut mengusung tema, pergunakanlah waktu dan tetaplah berpengharapan serta sub tema, meneguhkan iman, harapan dan kasih persaudaraan serta mendayagunakan potensi dalam mempersiapkan masa depan yang beradab dan mandiri menjelang bonus demografi.

Ini daftar BPC GMKI Cabang Mamuju masa bakti 2019-2021:
Ketua Cabang: Andi Negara D. Paningaran
Ketua Bidang Organisasi dan Komunikasi: Eka Musriang
Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian: Nasjun
Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan: Ivandri Daniel Siko’bon
Sekertaris Cabang: Seprianto
Wakil Sekretaris Cabang: Jun Aprilia Marumbona
Departemen Organisasi: Riswanto
Departemen Komunikasi: Yoga Pratama
Departemen Pendidikan Kader: Elan
Departemen Kerohanian: Yovita Pongkapadang
Departemen Perempuan: Kristina Eda P. dan Fifi Handayani
Departemen Gereja: Suprianto
Departemen Perguruan Tinggi: Dinasari
Departemen Masyarakat: Jackman Paridi
Bendahara Cabang: Rya
Wakil Bendahara Cabang: Yanti Palakkang

Menghadiri pelantikan tersebut, Ketua Umum (Ketum) GMKI Pusat masa bakti 2012-2014, Supardi Narno berharap, dengan dilantiknya BPC GMKI Cabang Mamuju masa bakti 2019-2021, GMKI Cabang Mamuju semakin berkontribusi untuk Indonesia dan kekristenan.

“Teman-teman pengurus bekerja dengan baik, setia dalam perkara-perkara kecil karena jika setia dalam perkara kecil pasti akan diberikan tanggung jawab yang besar,”harap Supardi Narno.

Mewakili Pengurus Pusat GMKI, Pasa Maraya yang juga sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) VIII GMKI berharap, semangat yang sudah ditanamkan BPC sebelumnya dapat dilanjutkan.

“Saya harapkan, visi-misi organisasi dapat diwujudkan di wilayah Kabupaten Mamuju,”tuturnya.

Lanjut Pasa Maraya mengimbau, kepada semua BPC GMKI Cabang Mamuju masa bakti 2019-2021 untuk fokus pada tiga medan pelayanan.

“Sebelumnya kita pahami bahwa ketiga medan pelayanan yakni Gereja, Masyarakat dan Perguruan Tinggi, saya kira ini harus menjadi fokus orientasi program teman-teman kedepannya sehingga betul-betul GMKI Cabang Mamuju ini mengakar di Kabupaten Mamuju,”pungkasnya.

“Pesan dari Pengurus Pusat, setia lah dalam perkara-perkara kecil karena setelah berproses, tanggung jawab besar akan diberikan,”tutup Pasa Maraya.

(Eka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *