oleh

Binda Sulbar Gandeng Komunitas untuk Perluas Sasaran Vaksinasi

Mamuju, Penasulbar.co.id– Dalam rangka memperluas cakupan sasaran vaksinasi Covid-19 di Provinsi Sulbar, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulbar terus berinovasi dalam menggelar vaksinasi, khususnya di empat kabupaten yakni di Mamuju, Majene, Polewali Mandar dan Pasangkayu.

Ka Binda Sulbar, Sudadi mengatakan bahwa salah satu upaya Binda Sulbar dalam meningkatkan sasaran vaksinasi yang telah dilakukan selama ini yakni melalui kolaborasi dengan komunitas.

“Kami terus perluas sasaran vaksin dengan menggandeng komunitas-komunitas, seperti yang pernah kami lakukan dengan E-Sport, organisasi pemuda dan lainnya,” ujar Sudadi, Jum’at (5/8/2022).

Vaksinasi kolaborasi, lanjutnya, merupakan upaya efektif dalam meningkatkan capaian vaksin. Karena sejauh ini capaian untuk Sulbar masih rendah, terkhusus untuk dosis kedua dan booster.

“Sehingga inovasi dalam menggelar vaksinasi dibutuhkan untuk akselerasi capaian. Kami terbuka untuk berkolaborasi dengan seluruh pihak dalam rangka mensukseskan program vaksinasi ini,” tutupnya.

Komentar