oleh

Bhayangkari Daerah Sulbar kembali menyalurkan ratusan paket Bansos

Mamuju,penasulbar.co.id – Ratusan paket bantuan sosial kembali di salurkan Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat yang dipimpin oleh Ny. Nenny eko budi di 3 tempat berbeda, Jumat (08/10/21).

Sebanyak 30 paket sembako dan uang tunai diserahkan kepada Kepala Sekolah dan tenaga pengajar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Mamuju yang menjadi salah satu fasilitas pendidikan yang terdampak bencana gempa pada awal tahun ini.

Setelah itu, Rombongan istri Polisi ini kemudian berpindah ke Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Rumah Tahfiz Al Ikhlas Mamuju dan kembali menyalurkan 45 paket Sembako.

Kemudian, sebanyak 50 paket sembako disalurkan kepada masyarakat Nelayan yang tinggal di pesisir pantai sekaligus tempat terakhir yang dikunjungi oleh para ibu-ibu Pinker’s Polda Sulbar.

Disela – sela kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Nenny Eko Budi menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Bhayangkari kepada Masyarakat di daerah Sulbar.

Selain itu, Ia berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban dan kondisi Perekonomian Masyarakat yang terdampak bencana gempa beberapa waktu lalu serta dampak dari pandemi covid 19 yang hingga saat ini masih dirasakan masyarkaat. (Hms)

Komentar