oleh

Bentengi Rujab Gubernur Sulbar Dari Penyebaran Covid-19, Kabiro Umum Pemprov Sulbar Lakukan ini

Kepala Biro Umum Pemprov Sulbar, Syarifuddin.

Mamuju,Penasulbar.co.id – Kepala Biro Umum Provinsi Sulbar, Syarifuddin menghimbau seluruh pegawai dan stafnya untuk tetap tenang dan tidak resah dengan isu penyebaran virus corona (covid-19).

Syarifuddin mengajak seluruh jajaranya untuk menjaga kesehatan demi meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Ia juga menyampaikan, agar para pagawai sebisa mungkin menghindari tempat-tempat keramaian dan ranjin mencuci tangan dengan antiseptik.

Selain itu, apel sore bagi pengawai untuk sementara ditiadakan demi mencegah penyebaran virus corona.

“Penyebaran virus ini tidak bisa diprediksi sehingga kita harus menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah terjangkit,” terang Sarifuddin.

Terkait dengan upaya menjaga Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur agar terhindar dari penyebaran covid -19, pihaknya telah menyediakan antiseptik di pintu masuk Rujab dan setiap tamu yang masuk wajib mencuci tangan dengan antiseptik.

Bukan hanya itu, pihaknya juga telah melakukan serangkaian upaya pencegahan khususnya di ruang VIP bandara Tampak Padang sebagai pintu masuk tamu pemprov.

“di bandara kita sudah lakukan pembersiahan semua pasilitas khususnya di ruangan VIP dan kita siapkan antiseptik bagi setiap tamu,” pungkasnya. (Ns-01)

Redaktur : Nisan Parokak

Komentar