oleh

Babinsa Desa Bambu Bantu Warga Dirikan Tenda Pengungsian yang Rusak Diterpa Angin

Serda Johan bersama warga mendirikan tenda pengungsian yang rusak akibat terpaan agin.

Mamuju,Penasulbar.co.id – Diterpa anging kencang, sejumlah tenda pengungsian yang di bangun warga rusak berhamburan.

Prihatin melihat kondisi warga, Dandim 1418 Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aji Sartono perintahkan jajarannya untuk menolong warga memperbaiki tenda yang rusak akibat terpaan angin.

sejumlah personil bergerak menbantu warga, salah satunya Serda Johan yang juga Babinsa Desa Bambu Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

Ia membantu warga untuk membangun kembali tenda Pengungsian yang roboh akibat diterjang angin kencang dan Hujan deras pagi tadi sekitar pukul 8.30 wita, Senin (15/02/21).

Serda Johan, bersama Pemilik tenda Pengungsian dan di bantu dua warga Desa Bambu menyelesaikan pekerjaan tersebut agar kembali bisa di gunakan oleh pemiliknya yang hingga saat ini rumahnya roboh akibat gempa Magnitudo 6,2 yang terjadi 15 januari lalu.

Sardi Salam, pemilik Tenda yang yang roboh akibat angin kencang dan hujan deras, mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aki Sartono, yang telah memerintahkan kepada Personilnya untuk membantu warga yang terkena bencana.

” mewakili keluarga saya sangat berterimakasih kepada Dandim 1418/Mamuju yang telah menerjunkan personilnya dalam membantu kami membangun kembali tenda pengungsian yang roboh diterjang angin kencang dan hujan deras sehingga kami bisa kembali menempati untuk berteduh,” Ucap Sardi. (Ns-01)

 

 

Komentar