oleh

Azwar; Mari Bekerja Secara Disiplin Dalam Mengemban Amanah Rakyat

Ketua DPRD sementara, Aswar Anshari Habsi bersama Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar

Mamuju, Penasulbar.co.id – Setelah diambil sumpah dan janjinya untuk mengemban tugas sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju sementara, Azwar Anshari Habsi mengajak seluruh Anggota DPRD Kabupaten Mamuju yang baru untuk mengarahkan tenaga dan pikirannya demi mengemban amanah rakyat Kabupaten Mamuju.

“Saya mengajak kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Mamuju yang baru untuk mencurahkan segala tenaga dan pikirannya serta kemampuannya demi mengemban amanah rakyat Kabupaten Mamuju,”kata Azwar Anshari Habsi dalam sambutannya, Senin (2/9/2019).

Pada kesempatan itu juga, Ia kembali mengajak seluruh Anggota DPRD Kabupaten Mamuju yang baru untuk bersama-sama dengan eksekutif dalam memproduksi Peraturan Daerah (Perda) yang berkualitas.

“Mari kita bersama-sama dengan eksekutif untuk memproduksi peraturan-peraturan daerah yang berkualitas berdasarkan skala prioritas,”ujarnya.

Ia juga menegaskan, kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Mamuju yang baru untuk senantiasa bekerja dengan disiplin dan semangat yang tinggi serta etos kerja yang baik.

“Mari kita bekerja dengan disiplin dan semangat yang tinggi serta etos kerja yang baik dalam mengemban fungsi-fungsi penyusunan dan penetapan kebijakan publik bersama pemerintah daerah,”pungkas Azwar.

Setelah pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi berpesan kepada Anggota DPRD Kabupaten Mamuju yang baru untuk segera menyelesaikan tugas yang sudah didepan mata.

“Didepan kita, sudah menunggu tugas-tugas yang harus kita selesaikan antara lain, menyusun tata tertib DPRD, membentuk badan musyawarah, badan anggaran, badan kehormatan dan alat kelengkapan lainnya. Untuk itu, mari kita selesaikan tugas-tugas itu dengan baik dalam waktu yang cepat,”tuturnya.

Azwar juga berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat yang telah ikut dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 sehingga berhasil sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,”ucap Azwar.

“Ucapan yang sama juga kami sampaikan kepada Anggota DPRD Kabupaten Mamuju periode 2014-2019 yang telah mengemban amanah sesuai dengan tugasnya serta berkontribusi dalam kemajuan Kabupaten Mamuju selama lima tahun,”sambungnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada penyelenggara Pemilu yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar.

“Kepada KPU dan Bawaslu mulai dari kabupaten sampai desa-desa, saya ucapkan terimakasih banyak atas kerja kerasnya dalam penyelenggaraan Pemilu 2019,”pinta Azwar.

“Yang tidak kalah pentingnya, ucapan terimakasih kami sampaikan kepada bapak Bupati dan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Mamuju yang telah menciptakan suasana kondusif selama gelaran Pemilu serentak tahun 2019,”imbuhnya.

(Eka/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *